Jumat, 30 Oktober 2009

KONSEP PAWANG HUJAN DALAM ISLAM

KONSEP PAWANG HUJAN DALAM ISLAM

ARTI HUJAN DALAM ISTILAH ISLAM

Hujan dalam bahasa Islam bisa berarti "Mathor" yaitu sesuatu yang diturunkan dari langit berupa air atau batu, "Dan kami turunkan hujan kepada mereka, maka perhatikanlah bagaimana akibatnya orang-orang yang berdosa". (QS.Al Araf:84). "Maka tatkala datang azab kami, kami jadikan yang sebelah atas ke sebelah bawah dan kami hujani dengan batu berapi bertubi-tubi". (QS.Hud:82)

Atau berati "Goits" yaitu air hujan. "Dan Dialah yang menurunkan hujan setelah mereka putus asa, dan Dia tebarkan rahmatNya, dan Dialah Maha Pemurah lagi Maha Pelindung". (QS.Asysyura:28)

Atau berarti "Air yang diturunkan dari langit". "Dan Dia menurunkan air hujan dari langit". (QS.Al Baqarah:22) (QS.Al An'am:99).

PROSES TERJADINYA HUJAN

Teori Ilmiah ( Ilmu Fisika )

TEORI ISLAM

Hanya Allah yang dapat menurunkan hujan. ( QS. Luqman: 34 ) dan (Asysyuro:28 )

Malaikat Izrail melaksanakan perintah Allah. Mengumpulkan Qoza'ah yaitu gumpalan kecil awan. Membuat Ra'd yaitu suara guruh dan Barq yaitu kilat.

Mujahid berkata: "Suara guruh adalah perbuatan malaikat dan kilat adalah sayap-sayapnya untuk menggiring awan agar turun hujan". Awan digabung menjadi satu oleh Malaikat Izrail sampai terjadilah Muzollah yaitu gumpalan awan yang besar dan gelap dengan dibantu oleh angin sehingga menutupi sebagian langit. Turun hujan atas izin Allah.

CARA MEMOHON HUJAN PADA ZAMAN JAHILIYYAH

Konon orang Arab Jahiliyah percaya kepada sesuatu yang dinamakan "Nau" yang dapat menurunkan hujan bukan Tuhan. Nau adalah bentuk ramalan benda-benda langit yang diyakini dapat menurunkan hujan. Didalam islam menyakini sesuatu selain Allah dapat menurunkan hujan adalah pebuatan syirik seperti Nau yang diyakini Arab Jahiliyah.

"Tidak ada Adwa, Thiarah, Hamma , Safar, Nau dan Gul dalam Islam". (HR.Bukhari-Muslim)

KONSEP ISLAM DALAM MEMOHON HUJAN

1. Hujan sebagai Rahmat :

Alat untuk bersuci ( Mandi, Wudhu, Mencuci najis )

Alat konsumsi manusia ( Minum dan Makan )

Menyuburkan tanah untuk menumbuhkan tanaman ( QS. Al An'am :99 )

Menghidupkan hewan ( QS.An Nur :45 )

2. Istisqo

Istisqa menurut bahasa artinya memohon curahan air sedangkan menurut istilah fiqh adalah seorang hamba memohon kepada Allah agar diturunkan hujan karena sesuatu hajat / keperluan. Shalat Istisqa hukumnya sunah jika diperlukan karena kekurangan air atau kekeringan.

ISTISQA DAPAT DILAKUKAN DENGAN TIGA CARA :

Cara yang paling ringan : Dengan berdoa langsung memohon kepada Allah agar diturunkan hujan baik dilakukan sendiri atau secara berjamaah diluar shalat.

Cara yang sedang : Berdoa memohon kepada Allah agar diturunkan hujan setelah shalat baik shalat berjamaah atau shalat sunah.

Cara yang sempurna : Melakukan shalat Istisqa dengan semua ketentuannya.

PELAKSANAAN PRA SHALAT ISTISQA

Sebelum shalat Istisqa dilaksanakan terlebih dahulu seorang pemimpin seperti ulama, aparat pemerintah atau lainnya menyerukan kepada masyarakat agar bertaubat meninggalkan segala bentuk kemaksiatan dan kembali beribadah, kemudian menyerukan memperbanyak shadaqah semampunya kepada fakir miskin dan menyeru agar meninggalkan perbuatan zhalim dan permusuhan, tingkatkanlah rasa toleransi dan perdamaian .

Tiga hari sebelum shalat Istisqa dimulai terlebih dahulu melaksanakan puasa tiga hari memohon doa.Barulah pada hari ke-empat shalat Istisqa dilaksanakan.

PELAKSANAAN SHALAT ISTISQA

Pada hari pelaksaan shalat Istisqa pemimpin dan masyarakat berkumpul dilapangan atau dimasjid atau pada tempat-tempat yang dianggap bersih dengan memakai pakaian yang bersih dan sederhana tidak disunahkan berpakaian baru atau yang mewah.

Duduk semua dengan tenang penuh khidmat dan rasa tawadhu, lalu imam menyerukan shalat Istisqa secara berjamaah

Shalat Istisqa seperti melaksanakan shalat Ied yaitu dua raka'at dan setelah shalat dilaksanakan khutbah dua kali.

> Niat shalat Istisqa dalam hati ketika membaca Takbiratul Ihram : "Aku niat shalat sunah Istisqa dua rakaat jadi Makmum / Imam karena Allah".

> Setelah membaca Iftitah pada raka'at pertama membaca takbir tujuh kali.

HUJAN TERKADANG MENJADI MUDHARAT ATAU SEBAGAI AZAB

"Dan tidak dosa atas kamu meletakkan senjata-senjatamu jika kamu mendapat sesuatu kesukaran karena hujan atau kamu sedang sakit dan siap siagalah kamu". (QS.Annisa:102)

"Dan kami turunkan hujan (Hujan azab) kepada mereka, maka perhatikanlah bagaimana akibatnya orang-orang yang berdosa". (QS.Al Araf :84)

" Konon kami tidak melihat gumpalan awan antara kami dan sela-sela gunung Sal'a dan tidak nampak pula awan diatas rumah kami. Tiba-tiba datang gumpalan awan seperti perisai, maka tatkala gumpalan awan tersebut menyebar menutupi sebagian langit maka turunlah hujan. Demi Allah pada hari sabtu kami tidak melihat matahari, kemudian datang seorang pada hari jumat berikutnya untuk menemui Nabi. Tatkala itu Nabi sedang berkhutbah, orang itu mengadu kepada Nabi :" Ya Rasululloh binasalah harta kami dan terputuslah jalan-jalan kami ".Nabi bersabda : " Memohonlah kamu kepada Allah karena hanya Dialah yang dapat menolak hujan, kemudian Nabi mengangkat kedua tanganNya sambil berdo a: " Ya Allah jadikanlah hujan ini pindah pada sekitar kami jangan jadikan hujan ini untuk kami. Ya Allah pindahkanlah hujan ini diatas gunung, bukit yang lembab, lembah gunung atau tempat tumbuhnya pohon (hutan )". (HR.Bukhari-Muslim)

PAWANG HUJAN

Pawang hujan bukan menghentikan hujan akan tetapi memindahkan hujan ketempat yang lain seperti : ke gunung, lembah, laut atau hutan karena ada sesuatu hajat atau hujan itu mendatangkan mudharat.

Berdasarkan Hadits diatas dapat diambil kesimpulan secara metoda hikmah:

Meneliti terlebih dahulu kondisi langit

Hujannya memberi mudharat

Memohon kepada Allah

Tawassul kepada Nabi Muhammad

Memindahkan hujan pada tempat lain seperti pegunungan, lembah-lembah atau hutan dengan berdoa kepada Allah.

Memohon Memberhentikan hujan berarti menolak rahmat Allah yang dibutuhkan oleh semua alam seperti:manusia, hewan, tumbuh-tumbuhan dan bumi dan menghambat permohonan manusia yang sedang menjalankan Istisqo sesungguhnya hanya Allah yang dapat memberhentikan hujan.

" Maka Aku berkata : Minta ampunlah kepada Tuhan kamu sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun. Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan hebat" (QS. Nuh :10-11).

Syaikh Syarbini Khatib berkata : " Terkadang menolak hujan dengan melakukan perbuatan sebaliknya".

" Janganlah satu kaum enggan memberikan zakat melainkan terhambat untuk mereka hujan " (HR.Baihaqi ).

CARA MENGHADAPKAN DIRI PADA ALLAH SWT SAAT SHOLAT

Sebelum niat hendak Sholat, sebaiknya lakukan sebagai berikut :

1. Bacalah terlebih dahulu Ayat Perlindungan seperti : A'uudzubIlahi minasy syaithoonir rojiim, atau ayat Qursy.

2. Hadapkan Wajah Anda kepada Allah SWT, sebaiknya dengan membayangkan gambaran Ka'bah terpampang dihadapan Anda. Ini akan meningkatkan ke Khusuk-an Anda saat Sholat.

3. Anda harus tetap sadar bahwa sedang ada didunia, waspada terhadap godaan setan, jin dan mahluk jahat lainnya, akan tetapi tetap konsentrasi ke Ka'bah jangan sampai goyang.

4. Lafaz-kan Istighfar beberapa kali untuk lebih mantap.

5. Kumandangkan Puja-puji kepada-NYA seperti : Subhanallah Walhamdulillah Wa laa Ilaaha Illallah Wallahu Akbar.

Tuntunan Ibadah Kepada Allah SWT

SURAT AL IKHLAS :

Katakanlah Dia Adalah Tuhan Allah Yang Maha Esa, Tuhan Allah tempat Meminta, Dia tidak beranak dan tidak dilahirkan sebagai anak, Dan Tiada sesuatupun yang ada persamaannya dengan Dia.

(Al-Qur'an surat ke: 112)

FIRMAN ALLAH :

Wahai Manusia ketahuilah, apabila kamu minta Aku memberimu, Jika kamu berdo'a kepadaKu Aku kabulkan, dan apabila kamu sakit Aku sembuhkan, dan jika kamu berserah diri Aku memberimu rezeki, dan jika kamu mendatangi-Ku Aku menerimamu, dan bila kamu bertaubat Aku ampuni (dosa-dosa)mu, Aku Maha Penerima Taubat dan Maha Pengasih.

(Hr. Attirmidzi dan Al Hakim).

Berbaik sangka terhadap Allah termasuk ibadah yang baik.

(Hr. Abu Dawud)

BERITAHU TENTANG ISLAM :

Islam ialah bersyahadat, bahwa tiada Tuhan kecuali Allah dan Muhammad Rasulullah, mendirikan sholat, menunaikan zakat-bersedekah, puasa Ramadhan, mengerjakan Haji apabila mampu.

Beriman kepada Allah, dan berlaku jujur.

BERITAHU TENTANG IMAN :

Beriman kepada AllAh, malaikat-malaikatnya, kitab2-nya, Rasul2-nya, hari akhir dan beriman kepada Qodar baik dan buruknya.

Iman terbagi dua, separo dalam sabar dan separo dalam syukur.

Iman paling afdol apabila kamu mengetahui bahwa Allah selalu menyertaimu dimanapun kamu berada.

BERITAHU TENTANG IHSAN :

Beribadah kepada Allah seolah-olah kamu melihatnya, walaupun kamu tidak melihatnya, karena sesungguhnya Allah melihat kamu. (Hr. Muslim dan Al Baihaqi)

PUJA-PUJI KEPADA ALLAH SWT. :

SubhanAllah, walhamdulillah, walaa illaa hailAllah, wAllahu-Akbar

DO'A MOHON KESEMBUHAN

Adz-hibil ba'tsa robban naas, isyfinii antasy-syaafii, laa syifaa-a illaa syifaa-uk, syifaa-an laa yu-ghoodiru saqomaw walaa alamaa.

Lenyapkanlah penderitaanku wahai Tuhan sekalian Manusia. Sembuhkanlah aku. Engkaulah pemberi kesembuhan. Tiada kesembuhan kecuali kesembuhan daripada-Mu, kesembuhan yang tidak akan menimbulkan bekas.

DO'A MOHON REJEKI YG DATANGNYA TAK DISANGKA-SANGKA :

Wa may yat-taqil laaha yaj'al lahuu makhroja. Wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasib, wa may yatawak-kal 'alal laahi fa huwa hasbuh, in-nal laaha baalighu amrih, qod ja'alal laahu likul-li syai-in qodroo. Sound >>>

Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu diadakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari "pintu" yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba beraturan. (Ath Tholaq ayat 2-3)

DO'A MOHON AGAR DILEPASKAN DARI BERBAGAI KESULITAN

Robbii adkhil-nii mudkhola shid-kin, wa akhrij-nii mukhroja sid-kin, waj 'al-lii mil ladunka sulthoonan nashiroo. Sound >>>

Ya Tuhanku, masukkanlah aku lewat gerbang kebenaran dan keluarkanlah aku lewat gerbang kebenaran pula (dengan sempurna). Dan berilah aku kekuasaan / kekuatan yang dapat menolongku mengatasi semua persoalanku. (Al-Isro : 80)

Amalkan dengan penuh keikhlasan, khusuk, penuh keyakinan bahwa do'a kita akan dikabulkan-Nya.

TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

Berpengalaman Menerapkan Teknologi Al-Qur'an lebih dari 20 Tahun

Kepunyaan Allah juga yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan cukuplah Allah sebagai Pemelihara. ( QS. 4 : 132 )

.... Bertawakallah kepada Allah, hai orang-orang yang berakal, agar kamu beruntung. ( QS. Al-Maidah : 100 )

Yaa Allah bantulah Kami menemukan kekurangan Kami. Dan ketika Kami sudah menemukan kekurangan Kami, bantulah Kami untuk bisa mengatasi kekurangan Kami itu.

Yaa Allah, ENGKAU Yang Maha Kuasa, berikanlah kepada Hamba Kekuasaan-MU itu yang ENGKAU berikan kepada setiap Manusia, agar Hamba dapat mengatasi segala permasalahan dalam kehidupan Kami. Tiada daya dan kekuatan tanpa bantuan-MU, Yaa Allah.

Yaa Allah yang Maha Kaya lagi Maha Pemberi Rejeki, karuniailah Diri Kami dengan Rejeki-MU, rejeki yang halal, barokah dan membawa kebahagiaan bersama keluarga. ENGKAU yang Maha Sempurna, dan ENGKAU-lah Yang Maha Menyempurnakan.

> Puji Syukur kehadirat Allah SWT, Alhamdulillah, dengan Telah Tersebar Luasnya Manfaat dari Buka Aura Islami di NurSyifa' yang Aman dan Sesuai dengan Ajaran Islam, Maka Semakin Banyak saja Peserta Buka Aura Pesona Nur Ilahi yang Berdatangan bahkan dari Negara2 Tetangga untuk Memperoleh Manfaatnya yg Besar itu, Mempesona, Berkharisma, Disukai, Disayangi Banyak Orang, Sukses dan Berlimpah Rejeki menggunakan Teknologi Al-Qur'an.

Memohon Hanya kepada Allah, Mengharapkan Pertolongan & Ridho-NYA :

> Kami di NurSyifa' tidak bersekutu - berkolusi dengan Mahluk2 halus seperti Jin, Tuyul, Khodam, Setan, dll., Dan Insya Allah Tidak menyimpang dari Syariat dan Akidah Islamiyah.

> Apakah ini yang Anda Inginkan ? Kehidupan yang Tenang, Tenteram, Aman, Damai dan Berlimpah Rejeki ? Mencapai Keberhasilan, Kesuksesan, Meningkat Karir, jabatan, Usaha, Bisnis dan Penghasilan ? Menjadi Populer, Disukai, Disayangi, Banyak Teman ? Coba di Terapi NurSyifa'.

> Kerejekian, Keberuntungan, Keberhasilan dan Kesuksesan :

Semua diantara kita pasti akan sependapat jika saya mengatakan bahwa kita semua mempunyai keinginan yang sama dalam hidup kita ini yaitu ingin mencapai keberhasilan / sukses yang setinggi-tingginya dan selalu beruntung, berlimpah rejeki.

Setiap orang memiliki paradigma yang berbeda tentang arti sebuah kesuksesan karena pada dasarnya kesuksesan dapat menjadi milik kita semua hanya saja kita sering tidak tahu bagaimana cara meraihnya.

Kesuksesan adalah derajat keberhasilan seseorang dalam pemenuhan subjective terhadap kebutuhan hidupnya (material maupun spiritual baik secara quantitative maupun qualitative). Mengejar kesuksesan hidup (secara keseluruhan) memang merupakan idaman bagi setiap orang. Yang menjadi permasalahan, adalah bahwa kesuksesan itu kerap kali terasa sebagai sesuatu hal yang tidak mudah atau bahkan sangat sukar sekali untuk dicapai bagi kebanyakan orang. Dan pada skala yang lebih extreme bahkan dapat terasa sebagai hal yang tidak mungkin dapat dicapai oleh sekelompok orang tertentu.

> Sukses diukur dari sisi Dunia maupun Akhirat :

Apalagi dalam Islam, kesuksesan tidak diukur dari sisi dunia semata melainkan harus berorientasi pula pada akhirat. Itulah kesuksesan hakiki, saat berjumpa Allah kelak. Dalam Al-Qur'an Allah SWT menjamin rejeki bagi setiap mahluk ciptaan-NYA, dan melebihkan kepada sebagian diantara mereka sebagai cobaan, atau atas ke-taqwaannya kepada Allah.

"Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu diadakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari "pintu" yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba beraturan". (Ath Tholaq ayat 2-3)

> Kesuksesan Hakiki :

Kesuksesan Hakiki dapat diperoleh jika kita adalah pemilik pribadi sukses, yaitu pribadi yang selalu tenang, terencana, terampil, tertib, tekun, tegar dan

tawadhu (rendah hati). Selain itu, kita juga harus mempunyai kredibilitas yang tinggi.

Dipercaya karena kejujuran kita, kecakapan kita, dan kemampuan kita untuk selalu mengembangkan diri.

> Keyakinan Yang Kuat :

Keyakinan yang kuat akan melengkapi diri kita menjadi pribadi yang sukses sekaligus kaya-raya, menjadikan diri kita sebagai orang yang rendah hati, hamba Allah yang dipastikan akan membawa manfaat sebesar-besarnya bagi umat dan peradaban.

Kita mengetahui bahwa berdasarkan ayat dibawah ini, tidak ada seorangpun yang bisa menghalangi-NYA memberi bahaya ataupun kebaikan / kesuksesan / rejeki :

Firman Allah : " Jikalau Allah menimpakan bahaya (adzab) kepadamu maka tidak ada yang dapat menghalanginya selain DIA, dan jikalau Allah menghendaki kebaikan (rejeki) untukmu maka tidak ada yang dapat menghalangi-NYA, kebaikan itu diberikan oleh-NYA kepada orang yang dikehendaki dari hamba-hamba-NYA. Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang ". ( QS. Yunus : 107 )

> Terkecuali Orang itu sendiri Menghalanginya :

Memang, tidak ada yang bisa, terkecuali orang itu sendiri menghalanginya sebagaimana contoh berikut :

Seseorang datang ke rumah kita untuk mengantarkan rejeki, saat mau mengetuk pintu, tiba-tiba, ia terdiam membeku karena mendengar dari dalam rumah teriakan-teriakan histeris dan kemarahan serta suara berbagai barang yang berjatuhan. Tentu saja ia tidak jadi masuk untuk mengantarkan rejeki. Jadi Emosi / Kemarahan berpotensi menghalangi datangnya rejeki.

Seseorang mengetahui si-A mau menjual barang dan si-B mencari barang tersebut. Akan tetapi karena berfikir negatip dan rasa malas, yang seharusnya tinggal mempertemukan keduanya dan mendapat komisi penjualan, kehilangan peluang bagus tersebut. Jadi Rasa Malas dan Berfikir Negatip berpotensi menghalangi datangnya rejeki.

Seseorang selama berhari-hari hanya berdo'a dan berzikir saja dikamarnya dan tidak berusaha mencari - menjemput rejekinya, tentu saja tidak mungkin ia mendapat rejeki dengan hanya berdo'a saja tanpa ada perjuangan dan usaha untuk mendapatkannya.

> Teknologi al-Qur'an yang Canggih :

Terapi NurSyifa' dengan Tekhnology Al-Qur'an yang canggih, bisa memberi cara, bimbingan dan metode cepat & tepat yang telah teruji keberhasilannya sejak berabad-abad yang lalu untuk melenyapkan sifat-sifat negatip tersebut dan menggantinya, menstimulasi dengan sifat-sifat yang Baik Indah, Luhur dan Agung dari Asmaul Husna.

Kemudian memberi bimbingan potensial cara ampuh untuk membuka pintu-pintu rejeki yang tertutup atau sempit, melancarkan datangnya rejeki, dan berbagai keilmuan untuk mendapatkan keberhasilan, kesuksesan, rejeki yang halal, berkah dan berlimpah berdasar Al-Qur'an dan Hadits......

> Do'a dan Dzikir :

Berbagai Do'a dan Dzikir mustajab yang telah diuji puluhan tahun akan khasiat dan manfaatnya untuk membuka dan melancarkan rejeki akan diberikan, agar jalan menuju kehidupan yang lebih baik, sejahtera, karir meningkat dan bahagia berlimpah rejeki terbuka luas.

Saat di Terapi aliran Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa' Mengisi Jiwa Raga Hati & Fikiran dengan sifat-sifat yang Baik dari Asmaul Husnah dan Mengusir sisi Kegelapan, sifat Buruk, Enerji Negatif dan Unsur Hewani yang Mengganggu di Diri Kita.

> Berbagai hal Buruk Lenyap, Muncul berbagai hal Baik :

Setelah beberapa kali Terapi bisa dirasakan berbagai hal buruk, kesedihan, derita, kebencian, dendam, sakit hati dan sisi gelap yang mengganggu lenyap dan terganti oleh optimisme, fikiran positif, dan terisi oleh perasaan yang menyenangkan serta vitalitas semangat juang baru yang lebih besar untuk berprestasi demi kemajuan dimasa datang.

Rasa Pengertian muncul sehingga tidak ada lagi fikiran negatif, burruk sangka yang bisa meracuni Hati & Fikiran, Perasaan menjadi tenang, tenteram damai, sehingga peluang yang sebelumnya tersembunyi jadi terlihat jelas, terbukalah pintu menuju kesuksesan dan rejeki yang berlimpah.

Perasaan jenuh, bosan, kesusahan, derita, kesulitan lenyap sudah, terganti Semangat, Inspirasi, Imajinasi. Dan berbagai jalan keluar dari berbagai masalah dan kesulitan yang menghadang. bermunculan, kreativitas-inovasi, ide2 pemikiran baru timbul, jalan yang terang kini terbentang menuju kemajuan dan keberhasilan dimasa depan, kehidupan yang tenang dan lebih baik.

Dunia serasa lebih Indah, bagaikan saat-saat sedang berpacaran, berbulan madu. Perkawinan menjadi lebih harmonis dan membahagiakan. Gelisah, was-was, bete', bingung, takut, dll. hilang lenyap.

Do'a, hajat, keinginan, akan lebih cepat terkabul, karena seringnya berdzikir dan kedekatan pada Allah Yang Maha Kaya lagi Maha Pemberi Rejeki. Otomatis rejeki, kesuksesan, keberhasilan dan keberuntungan akan selalu mengiringi.

> Banyak Hal Baik, Positif dan Bermanfaat dapat diperoleh :

Masih banyak lagi hal baik, positip dan bermanfaat yang bisa diperoleh dengan diterapi, dialiri "Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah Yang Maha Pemberi Rizqi" yang bisa membawa Berkah kearah Meningkatnya Karir dan Kehidupan yang lebih baik harmonis dan menyenangkan dijalan Allah.

Semoga Allah memberi Kita jalan untuk mendapatkan itu semua...., serta Rahmat, Taufiq, Hidayah, Inayah, Karunia, Rejeki dari Allah selalu tercurah kepada kita semua, rejeki yang halal, barokah dan membawa kebahagiaan bersama keluarga, Amin..... Yaa Robbal Alamin.***

YAYASAN NURSYIFA'

Program Buka Aura Cara Islami adalah membangkitkan dan mengisi Cahaya Asmaul Husna ( Sifat-sifat Allah SWT yang baik ) kedalam Diri Anda sehingga memancar-meradiasi keluar dari Diri Anda, dapat di Bayangkan Pengaruhnya.

PROGRAM INI ALHAMDULILLAH DAPAT DIPEROLEH DI TERAPI NURSYIFA' JAKARTA

Renungan :

*Dalam sistem pengobatan dan kesehatan, efek yang baik dari pemurnian mental manusia oleh Terapi NurSyifa' juga telah menghasilkan perwujudan yang cukup baik, yang negatif tertekan habis, yang positip muncul dan menguat.

Setelah belajar Teknologi Al Qur'an, banyak pasien dalam sistem pengobatan dan kesehatan, pembersihan & Buka Aura, pemikirannya mendapat pemurnian, dalam lubuk hatinya secara jelas mengerti makna sebagai manusia bukanlah dalam hal memperoleh keuntungan, namun dalam hal beribadah, menjadi yang bermanfaat, kesadarannya makin besar dalam rasa bertanggung jawab terhadap pekerjaannya, perasaan semula yang tidak tenang bekerja berubah menjadi tenang bekerja, sikap semula yang tidak baik terhadap orang lain, terhadap pekerjaan, berubah begitu cepat dengan serius bertanggung jawab terhadap pekerjaan, terhadap rekan sekerja, memiliki semangat kerja, berubah telah menunjukan berbagai sikap yang lebih baik, positip.

* Sesuatu yang dapat dilihat secara visual (materi) akan lebih mudah untuk dijadikan ukuran kesuksesan. Terlebih lagi, bahwa sudah menjadi kodrat manusia untuk ingin menjadi "lebih", dan tidak mengenal rasa puas.

Makanya kebanyakan orang cenderung untuk selalu "melihat ke atas", daripada "melihat ke bawah". Contohnya: seseorang yang sudah hidup berkecukupan secara materi, tetapi merasa kehidupan keluarganya (hubungan dengan anak istri) terlalu dingin, kemudian dia ingin memperbaiki keadaan.

Tetapi konyolnya yang dilakukan justru adalah dengan menambah jam kerja dan kesibukan bisnisnya, yang menurut dia dapat memancing rasa semakin saling membutuhkan dan keterikatan antara dia dengan anak istrinya. Ironisnya, yang terjadi adalah anak istrinya justru merasa tidak diperhatikan. Seterusnya gejala ini biasanya akan cenderung berkembang kearah yang kurang positif. (*Di terapi dengan Terapi NurSyifa' akan sangat membantu)

* Setuju untuk mengatakan bahwa jika dapat menguasai materi, kita akan relatif lebih mudah menyelesaikan permasalahan dan tekanan hidup duniawi. Tetapi tentunya jika tidak disertai pemahaman yang cukup, kecenderungan yang sering terjadi adalah orang menjadi sangat tergantung pada materi, dimana posisi utama dalam kehidupan sebagai senjata pamungkas untuk membeli bahkan menciptakan kepuasan batinnya. (*Program Pra Kerejekian & Tuntunan Kerejekian akan sangat membantu)

* Saya sukses bila kesulitan saya berakhir ?. Padahal, anda mungkin sukses, tapi anda bukan Tuhan. Anda tetap harus melalui jalan yang naik turun sebagaimana anda alami di masa-masa lalu. Nikmati saja apa yang telah anda raih dan hidup setiap hari sebagaimana adanya.*** (*Kegiatan Ibadah & Dzikir Berjama'ah di NurSyifa' akan sangat membantu)

Jika ingin Sukses, maka fikirkanlah setiap saat Kesuksesan, Sukses, bagaimana mencapai Kesuksesan dan Sukses, apa yang harus dilakukan agar Sukses, agar meraih kesuksesan. (*Buka Aura di NurSyifa' akan sangat membantu)

Jika ingin Berhasil, maka fikirkanlah apa yang harus dilakukan agar Berhasil, agar mencapai Keberhasilan, Ciptakan jalan menuju Keberhasilan, dan yakinlah bahwa akan Berhasil. (*Kepekaan Gerak sangat dibutuhkan)

Keberuntungan dan Kesejahteraan akan mengiringi orang-orang yang terang Auranya, Buka Aura Anda dan Keberuntungan dan kesejahteraan akan mengiringi Anda, Keberuntungan harus dijemput dan tidak bisa datang dengan sendirinya.

Harta Kekayaan yang tak ternilai harganya didunia ini adalah Kesehatan, tubuh dan fikiran yang Sehat. Tanpa yang namanya sehat dan kesehatan, maka kehidupan ini tak berharga, tidak mempunyai makna. (*Di terapi dengan Terapi NurSyifa' akan sangat membantu)

Yang kedua Cinta Kasih dan Kasih Sayang, tanpa cinta kasih dan kasih sayang dunia menjadi hambar dan kosong. (*Kegiatan Ibadah & Dzikir Berjama'ah di NurSyifa' akan sangat membantu)

Ketiga Rejeki, tanpa kehadiran kerejekian mengisi kehidupan kita, maka hidup terasa dalam kesusahan dan derita, penting untuk mendapatkan rejeki yang halal, berlimpah dan berkah agar kehidupan di dunia ini terasa menyenangkan. (*Program Pra Kerejekian & Tuntunan Kerejekian akan sangat membantu)

Keempat Kesuksesan, Keberhasilan, Sukses dan Berhasil dalam berbagai hal, selalu diidamkan oleh semua orang untuk mencapainya, kesuksesan dan keberhasilan harus diupayakan, diciptakan, dijemput agar hadir dalam kehidupan kita. Penting membayangkan cara meniti jalan menuju Kesuksesan dan Keberhasilan. (*Kepekaan Rasa akan sangat membantu)

Kelima, Semua tersebut diatas bisa dicapai dengan mudah bilamana kita dekat dengan Tuhan, dekat dengan Allah SWT, dengan meningkatkan ibadah kepada-NYA, membersihkan diri dan menjauhi dari apapun yang dilarang-NYA, agar dapat menerima cahaya petunjuk-NYA melalui Hati Nurani, Nur Ilahi di diri KIta. (*Kegiatan Ibadah & Dzikir Berjama'ah di NurSyifa' akan sangat membantu)

* Banyak orang yang Sukses dan Terkenal karena-NYA. Metode efektif untuk mencapai Keberhasilan dan Kesuksesan adalah Mendekat kepada-NYA....! Sudah Tahukah Anda Caranya...? Sudah Pernah Dengarkah Metodenya...? Sudah Pernah Menjalankannyakah...? Mengapa Tidak Mencari Tahu dan Berusaha untuk Mendapatkannya ! Berikhtiarlah !***

TAHUKAH ANDA ?

Telah begitu banyak waktu, fikiran dan dana ( biaya ) dikorbankan, untuk mempelajari berbagai do'a dan dzikir kerejekian yang manjur, menggali Al-Qur'an dan Hadits, dan telah menghabiskan masa yang panjang, jam-jam yang tak terhitung, siang malam, mencari, mempelajari berbagai kitab, melakukan pengujuan, test, memadukan berbagai sarana, bahan, dan teknik yang paling efektif,....

Hingga akhirnya menemukan terobosan baru metode spektakuler yang sangat efektif untuk memperoleh Rejeki yang Halal dengan cepat, luas, Barokah dan diridho'i Allah SWT. Terapi NurSyifa' dengan menggunakan kemukjizatan surat Al-Waqi'ah ( yang terkenal sebagai surat Kerejekian ) terbukti mampu membuka dan melancarkan Rejeki yang tertutup, macet & seret.

Bilamana Anda merasa Rejeki kurang lancar atau bahkan tertutup, silahkan datang ke NurSyifa' untuk dibuka pintu rejekinya,... agar maju usahanya dan kembali lancar rejekinya,... Berbagai metode dan keilmuan diberikan dengan pengijazahan supaya dapat digunakan, dipraktekkan langsung di kehidupan dan memperoleh manfaatnya yang besar dengan cepat.

Tentu Saja Anda perlu Datang secara Rutin, di Terapi, Mempelajari dengan Tekun, Mempraktekkannya, Mengamalkannya, hingga Anda Menemukan, memperoleh Rahasia Teknologi Al-Qur'an yang Luar Biasa....

Jika Anda memang sungguh-sungguh ingin mendapatkan kehidupan baru yang sukses, berhasil dan sejahtera berlimpah rejeki, Kami sarankan jangan ditunda-tunda lagi untuk datang ke NurSyifa'. Malaikat Rejeki sedang menanti Anda dan siap untuk mengucurkan Rejeki dari Allah Yang Maha Kaya dan Maha Pemberi Rejeki, tentu saja bila Anda tahu cara, teknik dan metodenya serta melaksanakannya dengan tekun !

> Siapapun yang ingin memperoleh Rejeki Halal & Barokah serta memberi Kebahagiaan bersama keluarga, dijalan yang di Ridho'i Allah SWT, Datanglah, dapatkan Hak Anda itu !

Kami memiliki banyak sekali Informasi, petunjuk, berbagai usaha, pekerjaan yang cocok bagi Kita semua. Bagaimana metode, cara & teknik serta solusinya agar berhasil. Do'a & dzikir yang manjur hasil penelitian puluhan tahun, guna mendatangkan pelanggan dan agar mereka menjadi pelanggan setia, dll. hingga berhasil.

> Bagaimana caranya, rahasianya, agar Rejeki yang mencari Kita, supaya orang-orang berdatangan ketempat Kita mengantarkan Rejeki, bukan Kita mencari Rejeki kesana kemari sepanjang hari dan setiap hari !

Kita melakukan suatu usaha, pekerjaan, dengan berdo'a, berdzikir, beribadah dan orang-orang berdatangan mengantarkan rejeki ke Kita, Setiap hari tak henti-hentinya, tak putus2nya ! Bayangkan....

Dapatkan Rahasianya, Dapatkan Manfaatnya.... Datanglah Sekarang Juga.

> Terapi NurSyifa' Kini Dilengkapi Ilmu Adz-Dzariyat dan Ilmu Al-Waqi'ah <

Allah memberikan Kebijaksanaan kepada orang yang dikehendaki-NYA. Barangsiapa yang diberi-NYA kebijaksanaan itu, berarti ia telah mendapat banyak Kebaikan, hanya orang-orang yang Mau Berfikir saja ( Yang Cerdas ! ) yang dapat Mengambil ( Hikmah ) Pelajaran ini. ( QS.. 2 : 269 )

* Banyak orang-orang yang datang ke NurSyifa' kini telah menjadi orang-orang yang berhasil, sukses, meningkat karirnya dan menduduki posisi, jabatan penting dan basah, terkenal dengan berbagai profesinya, dll.... Barangkali Anda akan juga menyusul mereka menuju sukses ?...

>> Terapi NurSyifa' Mampu Meningkatkan Ibadah, Daya Fikir dan Imajinasi***

>> Setiap Minggu Pagi : Pelatihan Pra-Kerejekian untuk membebaskan Diri dari berbagai kendala, kesialan, banyak masalah, tegang, stress, yang menghalangi datangnya Rejeki. untuk mendapatkan jalan terbaik, rejeki yang lancar.

>> Gratis : Dzikir Kerejekian & Keselamatan NurSyifa' berjama'ah setiap Kamis Malam Jum'at Ba'da Magrib, tersedia Snack & minuman, Gratis.***

>> Sukses dan Sejahtera bukanlah impian belaka, kini Nyata bisa diperoleh.

" Barangkali Kita Yang Dipilih-NYA untuk mendapatkan Karunia-NYA dengan mendekat kepada-NYA."

" Buka Aura dan Lancarkan Rejeki Anda, Program-program Terapi NurSyifa' manfaatnya sangat besar, layak untuk Anda dapatkan."

>>> Terapi NurSyifa' bersifat nyata, dalam beberapa hari saja sudah bisa dirasakan manfaat dan kegunaannya. Janganlah menjadi orang yang merugi dengan terus-menerus menunda-nunda sedangkan waktu berjalan terus.

>> Dalam waktu singkat berbagai kemampuan diatas rata-rata manusia biasa dapat diperoleh dan langsung dipergunakan untuk keberhasilan Anda saat itu juga dalam berbagai hal yang di inginkan..... Ini jalan pintas Islami terbaik yang pernah ada untuk Anda.

> Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-normal dan Menakjubkan. Kami semua di NurSyifa' hanya sebagai Sarana-NYA saja, Berbagai Keberhasilan & Keajaiban terjadi karena Idzin dan Ridho-NYA.

" Allah akan senantiasa memberikan bimbingan kepada orang-orang yang beriman untuk mengeluarkan dari alam kegelapan menuju ke alam yang penuh dengan cahaya yang terang benderang ". ( QS. 2 : 257 ).

* Sesungguhnya Hawa Nafsu Menghalangi Hati untuk Menerima Cahaya Allah.

DZIKIR UNTUK KEREJEKIAN :

Wa may yat-taqil laaha yaj'al lahuu makhrojaa. Wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasib, wa may yatawak-kal 'alal laahi fa huwa hasbuh, in-nal laaha baalighu amrih, qod ja'alal laahu likul-li syai-in qodroo. Sound >>>

Artinya :

" Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu diadakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari "pintu" yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba beraturan. " ( Ath Tholaq ayat 2-3 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar